Menu Close

Pebble SmartWatch

Pebble SmartWatch

Waktu merupakan suatu yang mengendalikan hidup kita, serta jam tangan merupakan aksesori yang wajib dipunyai untuk mayoritas dari kita. Tetapi, dengan terdapatnya telepon pintar( smartphone) yang mengambil alih dunia, hingga terus menjadi sedikit orang yang memakai jam tangan bagaikan penanda waktu.

Jam tangan Pebble, pula diketahui bagaikan jam awal pada abad ke- 21 ini sudah berganti seluruh itu. Fitur ini bisa dipakai serta sanggup tersambung dengan telepon pintar iPhone dan Android serta menawarkan bermacam guna semacam video player, getaran diam buat panggilan masuk, GPS, MP3 player, serta banyak lagi keahlian yang lain.

Ulasan Pebble SmartWatch

Ketika Pebble SmartWatch diperkenalkan pada Mei, 2020, itu adalah kejutan besar bagi semua orang. Alih-alih hal-hal yang biasanya terbuat dari plastik dan tipis yang terbuat dari kebanyakan jam tangan, perangkat ini lebih kokoh dan berteknologi tinggi.

Pebble SmartWatch lebih dari sekadar arloji mewah. Perusahaan menjual produk dengan nama ‘Pebble.’ Itu tidak masuk akal bagi mereka untuk menggunakan nama itu.

Arloji Pebble tidak hanya terlihat seperti arloji biasa, tetapi juga seperti arloji. Itu adalah yang pertama menggunakan inovatif, layar sentuh yang dapat disesuaikan yang terhubung ke band jam tangan. Ini memungkinkan pengguna untuk meluncurkan aplikasi langsung dari jam tangan itu sendiri. Fitur paling canggih dari Pebble SmartWatch adalah mampu menampilkan pesan dan pemberitahuan lainnya langsung di pita.

Fitur Pebble SmartWatch

Ini adalah fitur yang sangat penting yang membantu menyederhanakan cara orang menggunakan jam tangan mereka. Mereka bisa melepas Pebble SmartWatch dari band, menarik notifikasi dan hanya membaca pesan – semuanya tanpa mengalihkan pandangan dari band.

Meskipun Pebble Watch memiliki kelebihan, ada beberapa masalah dengan itu. Pertama-tama, itu mahal. Sementara pabrikan masih mengerjakannya, Anda akan beruntung menemukan Pebble dengan harga yang sangat terjangkau.

Masalah lain adalah bahwa, sementara gaya band terlihat sangat bagus, itu memakan cukup banyak ruang di arloji itu sendiri. Itu tidak baik jika Anda memiliki pergelangan tangan kecil. Gaya ini hanya tersedia untuk pria.

Pengguna tidak senang dengan kurangnya fitur pelacakan kebugaran Pebble SmartWatch. Arloji ini memiliki GPS tetapi tidak menawarkan banyak kemampuan berlari atau bersepeda.

Baca Juga : Q-Warrior

Kecanggihan Dan Kentungan Menggunakan Pebble SmartWatch

Pebble SmartWatch tidak memiliki banyak pilihan untuk pengguna yang berpikiran sport. Anda dapat melacak jarak, kecepatan, dan waktu Anda tetapi itu tidak menawarkan banyak hal bagi mereka yang tidak mencari hal-hal seperti itu.

Untungnya, ada perbaikan dalam cara Pebble Watch ditangani. Seperti disebutkan di atas, Pebble Watch telah dirancang ulang untuk bekerja lebih baik dengan Android dan iOS. Pebble Watch juga lebih efektif dengan penggunaan perintah suara.

Saat diluncurkan tahun ini, Pebble Watch akan menjalankan Android dan iOS. UI barunya akan dapat menjalankan banyak aplikasi yang dapat ditemukan di platform tersebut.

Karena Pebble Watch dapat terhubung ke perangkat iOS dan Android, mereka yang memilih untuk membeli arloji tahun ini juga bisa mendapatkan aplikasi untuk platform tersebut. Ini berarti bahwa mereka tidak perlu membeli jam tangan terpisah untuk setiap platform, karena mereka harus melakukan dengan beberapa jam tangan dari masa lalu.

Dengan perkembangan Pebble Watch yang meningkat pesat, sepertinya itu akan menjadi perangkat yang sangat menarik. Meskipun masih mahal, itu adalah salah satu jam tangan paling menarik di pasaran saat ini.